Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kabel HDMI Terbaru dan Terbaik 2018

Harga Kabel HDMI - Kabel HDMI sekarang ini banyak dibutuhkan oleh beberapa orang, baik itu untuk usaha rentalnya (misal rental PS, gaming dsb) atau untuk keperluan personal, yakni ingin menonton film dengan kualitas HD. HDMI singkatan dari high definition multimedia interface adalah suatu perangkat berupa kabel penghubung antar interface (laptop ke tv, hp ke tv, PS ke TV dan lain-lain) yang mendukung visual dan audio tanpa terkompresi menuju perangkat lainnya melalui port HDMI.
Kabel HDMI juga memiliki variasi panjang yang bermacam-macam, ada yang 1,5 meter, 5 meter, 10 meter, bahkan ada yang 20 meter. Adanya kabel HDMI ini sangat membantu transfer baik visual maupun audio antar interface tanpa terkompresi, selain itu, kecepatan transfer data juga cepat serta penggunaannya yang simpel.
harga kabel hdmi terbaru dan terbaik
Harga kabel HDMI terbaru ini bisa bermacam-macam, tergantung tipe port dan panjangnya juga. Selain itu, merk juga berpengaruh, seperti HDMI sony yang terbilang harganya cukup mahal namun sesuai dengan kualitas. Berikut ini akan saya ulas info mengenai harga kabel hdmi terbaru dan terbaik, terutama yang paling laris dipasaran.

Daftar Harga Kabel HDMI Terbaru dan Terbaik

Harga dan Spesifikasi Kabel HDMI Sony

harga kabel hdmi sony
Spesifikasi kabel hdmi sony ini memiliki bentuk pipih/flat/ceper dan memiliki panjang 2 meter. Ujung konektor memiliki lapisan emas sehingga tidak mudah korosi dan tahan lama. Kabel hdmi sony ini versi hdmi to hdmi.

Harga dan Spesifikasi Kabel Konverter HDMI to VGA

Spesifikasi kabel konverter hdmi to vga ini support 1080p full HD dan versi HDMI 1.4 yang sangat cocok untuk menonton video dan audio HD.

Harga dan Spesifikasi Kabel HDMI Laptop ke TV

harga kabel hdmi laptop ke tv
Spesifikasi kabel hdmi laptop ke tv ini memiliki panjang 3 meter yang cukup untuk menyambungkan laptop ke tv. Mampu meningkatkan kualitas gambar, suara dan warna. Support maxium 4K * 2K (3840 * 2160 24Hz / 25Hz / 30Hz atau 4096 * 2160p 24Hz) dengan versi HDMI 1.4 yang sudah terbukti memiliki kecepatan transfer data tinggi.

Harga dan Spesifikasi Kabel HDMI 5 Meter, 10 Meter dan 20 Meter

harga kabel hdmi 5 meter
harga kabel hdmi 20 meter
Spesifikasi kabel hdmi 5 meter, 10 meter dan 20 meter ini merupakan versi hdmi 1.4 male to male yang juga memiliki transfer data video dan audio kualitas HD. Selain itu berbentuk pipih/flat, untuk yang panjang 20 meter memiliki konektor berlapis emas sehingga tidak mudah karatan.

Harga dan Spesifikasi Kabel HDMI PS 3 / PS 4

harga kabel hdmi ps 3 ps 4
Spesifikasi kabel hdmi untuk ps 3 atau ps 4 ini memiliki kualitas output visual dan audio HD, selain itu berbentuk flat dan memiliki ragam corak warna yang menarik. Harganya sendiri terbilang murah kisaran 50 ribuan.
Untuk menghubungkan perangkat HP ke TV biasanya harus sesuai dengan spesifikasi Hp yang anda miliki. Seperti yang saya miliki yakni samsung note 4 yang mau saya sambungkan ke TV LED, akhirnya saya mencari di toko online karena di toko komputer terdekat tidak ada. Samsung note 4 ini support kabel MHL 3.0 untuk bisa disambungkan dengan kabel HDMI dan dicolokkan ke port HDMI di TV led. Jadi, tiap smartphone harus anda sesuaikan untuk kabel HDMInya.
Sebenarnya banyak sekali model dan merk kabel hdmi di pasaran, namun terkadang anda harus jeli dan teliti sebelum membeli. Barang kali nanti kabel HDMI yang anda beli tidak support dengan perangkatnya. Usahakan cek terlebih dahulu port perangkat yang nantinya anda hubungkan satu sama lain. Bisa difoto atau dibawah barangnya ketika membeli, kemudian lihat panjang kabelnya juga, mungkin nanti anda membutuhkan kabel hdmi yang lebih panjang.
Jika nanti anda sudah terlanjur membeli kabel hdmi yang portnya tidak sesuai, anda bisa membeli konverternya. Model kabel hdmi di atas ini bisa anda beli melalui toko komputer atau online disini : BukaLapak.Com
Demikian ulasan info mengenai harga kabel hdmi terbaru dan terbaik 2016. Semoga info ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari perangkat ini. Jangan lupa sebelum membeli usahakan anda mengetahui bentuk port perangkat anda dan berapa panjang yang dibutuhkan. Terima kasih