Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Video Call Berempat di Whatsapp Sekaligus Ramai

Cara Video Call Berempat di Whatsapp - Whatsapp atau dikenal dengan istilah WA memiliki fitur baru yang sekarang ini lagi booming dikalangan pengguna media sosial tersebut. Fitur ini digadang-gadang akan menjadi fitur yang bisa menghubungkan lebih dari 2 orang. Yah, fitur tersebut bernama "Group Video Calling". Bagi anda yang belum memiliki aplikasinya silahkan download melalui tautan ini.
Aplikasi Whatsapp ini memiliki banyak hal yang bisa anda pahami, misal mengenai cara mengetahui pesan WA yang dihapus teman, cara menyembunyikan status online, dan lain-lain. Nah, untuk kali ini kita akan review mengenai cara menggunakan fitur video call baik itu bertiga atau berempat di WA. Sebelum melakukan video call, pastikan bahwa koneksi internet anda dan sahabat-sahabat anda lancar tanpa gangguan. Karena jika koneksi internet lambat, maka penerimaan gambar akan buram dan terlambat. Yuk simak berikut ini cara video call berempat di whatsapp.
Cara Video Call Berempat di Whatsapp Sekaligus tanpa ribet

Cara Video Call Berempat di Whatsapp Sekaligus Tanpa Ribet

1. Buka Aplikasi Whatsapp di HP android.
cara buka aplikasi wa
2. Search kontak WA sahabat atau teman anda yang akan anda ajak video call group.
search kontak wa
3. Setelah pilih 1 kontak teman, buka chat, lalu tekan tombol video call.
4. Tunggu sejenak sampai sahabat atau teman anda menerima panggilan video call anda. Lalu tampilan video call grup 2 orang sudah mulai.
video call 2 orang
5. Selanjutnya biar makin ramai, anda bisa menambahkan teman anda lainnya untuk bergabung di video call grup menjadi 3 orang dengan menekan tombol di pojok kanan atas. Lalu pilih kontak untuk ditambahkan. Kemudian tunggu sampai teman kedua merespon panggilan video call anda.
 pilih teman video callvideo call wa 3 orang
6. Nah, anda bisa memaksimalkan video call berempat sekaligus dengan menambahkan lagi 1 orang untuk gabung di grup video call anda. Langkahnya seperti no. 5 dengan tekan tombol tambahkan teman di pojok kanan atas, lalu pilih teman, tunggu sampai teman anda merespon panggilan anda.
Cara Video Call Berempat di Whatsapp Sekaligus

Tips Video Call 2, 3, 4 Orang di Whatsapp Sekaligus

  1. Pastikan anda sebelumnya sudah menghubungi teman yang nantinya akan anda ajak video call grup.
  2. Pastikan masing-masing koneksi internet di HP android lancar.
  3. Pastikan ketika anda melakukan video call tidak mengganggu aktifitas mereka.
  4. Bila 1 orang teman meninggalkan grup video call, maka yang lainnya masih tetap berlanjut dalam video callnya.

Video Panduan

Ya itulah cara video call berempat di Whatsapp sekaligus bersama dengan kerabat, sahabat, ataupun kolega kerja. Semoga dengan adanya fitur dari WA ini bisa menambah kemudahan kita untuk melakukan komunikasi dengan banyak teman yang mungkin belum bisa kita temui secara langsung. Jangan lupa untuk like, share dan komentar supaya kami terus bisa memberikan panduan - panduan menarik lainnya tentang tips WA yang keren-keren. Terima kasih