Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Laptop Murah Berkualitas dan Terlaris

Harga Laptop Murah Berkualitas dan Terlaris – Laptop sekarang ini menjadi kebutuhan wajib diberbagai bidang. Mencari atau membeli laptop yang sesuai keinginan dan kebutuhan menjadi prioritas utama. Berbagai jenis laptop banyak di produksi oleh berbagai brand-brand industri elektronik terkemuka seperti HP, Lenovo, Asus, Sony, Dell, Apple dll. Oleh karena itu, sebelum membeli maka anda harus menentukan dulu “Apa yang akan anda gunakan dengan laptop anda?”. Apakah untuk game, bisnis, programmer atau lainnya. Untuk itu, inilah beberapa saran mengenai harga laptop murah berkualitas dan terbaik. Berikut 4 Harga Laptop Murah Berkualitas dan Paling Laris yang bisa anda beli :

Harga Laptop Lenovo IdeaPad E-10 125 Rp. 2.699.000*

Harga Laptop Lenovo IdeaPad
Lenovo IdeaPad E-10 125 adalah notebook yang digunakan untuk komputasi sehari-hari yang tidak terlalu membutuhkan prosesor, RAM atau pun grafis yang tinggi dan berat.. Dilengkapi dengan Prosesor Intel Celeron N2830 2.16 GHz, serta RAM 2GB DDR3, notebook ini memiliki tampilan berukuran 10.1 inch dengan teknologi LED yang tetap dapat menampilkan visual yang terlihat detil & warna tajama dengan harga yang cukup terjangkau. (*Catatan : Laptop lenovo terlaris)

Harga Laptop HP Notebook 14-D012TU Rp. 4.599.000*

Harga Laptop HP Notebook 14
Notebook HP 14-D012TU merupakan notebook termurah dengan prosesor intel i3 dan ini bias menjadi pilihan anda. Meski memiliki harga terjangkau dan murah di jajaran notebook i3, HP 14-D012TU dapat diandalkan untuk pemakaian sehari - hari, termasuk hiburan seperti film dan game – game kasual.(*Catatan : Laptop HP terlaris)

Harga Laptop ASUS Notebook X200MA-KX154D Rp. 3.399.000*

Harga Laptop ASUS Notebook
Asus notebook seri X200MA, mempunyai desain menawan dan berbagai warna pilihan seperti biru, merah, putih dan hitam. Notebook asus ini berukuran tipis dengan dimensi 302 x 200 x 25.6 mm dan berat 1.2 kg sehingga mudah dibawa kemana saja. Kualitas layar sebesar 11.6 inch mampu menampilkan resolusi WXGA dalam kualitas HD (1366 x 768). Dengan teknologi suara SonicMaster dari ASUS, laptop ini dapat digunakan untuk bermain game / menonton film dengan kualitas suara memukau. (*Catatan : Laptop asus terlaris)

Harga Laptop Apple MacBook Air [MD711ID/B] Rp. 11.629.000*


Harga Laptop Apple MacBook Air
MacBook Air merupakan notebook ultraportabel memunyai desain yang tipis dan ringan, sehingga bias anda bawa kemana saja. Jika dilihat dari harganya termasuk mahal, tapi untuk memudahkan pekerjaan anda harga seperti itu merupakan murah. Karena anda bisa mendapatkan keuntungan dari kekuatan spesifikasi internet macbook yang super keren. Tidak hanya itu saja, MacBook Air juga memiliki komponen powerful yang berisi prosesor yang cepat, grafik yang powerful, serta penyimpanan dengan performa yang luar biasa.
MacBook Air juga dilengkapi dengan port Thunderbolt, USB 3, slot SDXC, dan headphone untuk dapat terhubung ke berbagai perangkat favorit terbaru anda. Konektivitas WiFi 802.11ac dan Bluetooth 4.0 memastikan agar anda dapat selalu terhubung ke dunia yang terus bergerak cepat tanpa henti. Terbayar sudah apa yang anda investasikan untuk laptop ini. Anda pun tidak perlu disakiti karena laptop anda lemot atau lambat (baca : penyebab dan cara mengatasi laptop lemot). (*Catatan : Laptop apple macbook terlaris)

Video Harga Laptop Murah Berkualitas dan Terlaris

Berbagai macam laptop diatas merupakan laptop dengan daya beli yang paling laris. Sehingga bisa dikatakan konsumen senang dengan laptop/notebook tersebut. Mau membelinya? Untuk informasi mengenai harga laptop murah berkualitas lainnya silahkan kunjungi :
http://www.bhinneka.com/category/pag140600015/notebook.aspx?gclid=CKrPkfzv3sIsICFVcWjg1H8A_A
Oke, demikianlah informasi Harga Laptop Murah Berkualitas dan Terlaris yang bisa anda gunakan sebagai referensi dalam membeli laptop yang murah dan berkualitas. Harga memang menentukan kualitas, jadi sebelum anda membeli anda harus persiapkan budgetnya atau anda bisa membeli secara kredit laptop tersebut