Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga USB Wifi Adapter Murah dan Terbaik 2018

Harga USB Wifi Adapter - Update postingan artikel kali ini akan mengulas mengenai harga usb wifi adapter murah dan terbaik. Di zaman modern sekarang ini perkembangan ilmu teknologi harus diimbangi dengan informasi yang terupdate. Jaringan internet menjadi alat untuk mendapatkan berbagai perkembangan informasi terbaru di dunia ini. Untuk mendapatkan jaringan internet, banyak sekali alternatif cara yang bisa dilakukan, baik itu menggunakan LAN, Wifi Router, dan Modem sehingga kita bisa mendapatkan info-info terupdate secara cepat.
Wifi adapter, LAN, Modem merupakan beberapa alat yang mampu menghubungkan laptop atau PC dengan sebuah jaringan/network yang nantinya akan berfungsi untuk mengirim dan menerima sinyal/data. Laptop/notebook sekarang ini biasanya sudah terbuild wifi atau wireless adaptor sehingga bisa menerima dan mengirim sinyal transmitter untuk akses internet. Sedangkan komputer, jika anda ingin komputer anda terkoneksi dengan internet, maka anda bisa memasang kabel LAN/modem/USB wifi. Sekarang ini yang lagi trending pengguna komputer/laptop menggunakan USB wifi adapter untuk menyambungkan komputer ke jaringan network.
harga usb wifi adapter murah dan terbaik

Harga USB Wifi Adapter Murah dan Terbaik 2018

Setelah ulasan mengenai manfaat USB wifi adapter berserta kelebihan dan kekurangannya, maka berikutnya mengenai harga dan spesifikasi USB Wifi Adapter terbaik.

Harga dan Spesifikasi USB Wifi Adapter Merk TP-Link

Model USB Wifi Adapter
Merk TP-Link
Spesifikasi dan Harga
TL-WN725N

Spesifikasi :
Desain Minimalis, Kecepatan 150MBps, Security WEP, WPA, PA2/WPA-PSK/WPA2-PSK (TKIP / AES), Fasilitas utilitas setup yang mudah, CD Instalasi
Harga : Rp 87.000
TL-WN723N

Spesifikasi :
Desain Mirip Flashdisk dan lebih aman dengan tutupnya, Kecepatan Nirkabel 150MBps, kompatible dengan produk 802,11n/b/g, Fasilitas utilitas setup yang mudah, CD Instalasi
Harga : Rp 110.000
TL-WN821N

Spesifikasi :
Desain Minimalis, Kecepatan 300MBps, Teknologi MIMO, Kemudah enkripsi keamanan nirkabel dengan menekan tombol QSS, Mendukung Windows XP / Vista / 7
Harga : Rp 134.300
TL-WN722N

Spesifikasi :
Desain Minimalis, Kecepatan 150MBps, Tombol QSS,
4dBi antena yang dapat dilepas, Mendukung Windows XP / Vista / 7
Harga : Rp 135.000

Kelebihan dan Kekurangan USB Wifi Adapter

Kelebihan USB wifi adapter ini dinilai lebih praktis dan lebih mudah daripada yang lainnya untuk mengakses internet. Selain karena kemudahan pemakaian (user friendly), harganya pun murah namun ada juga yang mahal. Tergantung desain model usb wifi dan kecepatannya untuk mengakses internet. Sedangkan kekurangannya karena bentuk kecil/mini, maka kecepatan mengirim dan menerima sinyal data lebih rendah daripada wireless adapter berupa PC card.
Jika Anda ingin membeli salah satu wireless wifi adapter diatas, silahkan kunjungi disini.
Demikianlah ulasan artikel mengenai harga usb wifi adapter murah dan terbaik dari TP-Link. Semoga artikel ini bisa menjari referensi sebelum anda membeli TP-Link USB wifi adapter.