Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Pesan WA yang Dihapus Teman

Cara Mengetahui Pesan WA yang Dihapus Teman - WhatsApp memiliki fitur untuk menghapus atau menarik pesan baik itu berupa tulisan, gambar, video, audio, lokasi dll yang sudah dikirim sebelum mencapai batas waktu 7 menit setelah pesan dikirim. Sebagai contoh misal teman WA anda mengirimi anda pesan, kemudian teman anda menghapus atau menarik pesan yang sudah terkirim tersebut. Lalu anda membuka WA maka yang terlihat adalah Ø pesan ini telah dihapus.
Hal ini tentu saja membuat kita penasaran dan bertanya-tanya, " Pesan apa yang dikirim sehingga pesan tersebut dihapus atau ditarik lagi?". Pasti ada perasaan kepo dibenak pikiran anda. Jangan khawatir, ada trik yang bisa digunakan untuk membaca sebenarnya pesan apa yang dikirim teman WA kita sehingga dia menghapus atau menarik pesan tersebut.
Cara membaca pesan WA yang telah dihapus bisa memakai aplikasi tambahan yang telah disediakan oleh playstore. Berikut ini akan kita ulas triknya.
cara mengetahui pesan wa yang dihapus teman

Cara Mengetahui Pesan WA yang Dihapus Teman

1. Instal aplikasi Recent Notification di Playstore DISINI.
cara instal recent notification di playstore
2. Setelah di Instal silahkan buka Recent Notification dengan sentuh OPEN, lalu pilih get started.
buka aplikasi recent notification
3. Kemudian aplikasi recent notification akan meminta izin akses seluruh aplikasi pesan baik itu WhatsApp, BBM, SMS dll untuk dapat mendeteksi segala pesan baru yang masuk di HP kita.
mengaktifkan akses izin aplikasi recent notification
4. Setelah tahap instalasi selesai, aplikasi ini telah siap untuk digunakan. Sebagai contoh silahkan lihat ilustrasi video dibawah ini.
Aplikasi serupa yang bisa anda gunakan dan coba untuk menggunakannya yakni Notification History. Fungsi aplikasi ini sama seperti recent notification yang mampu membaca pesan yang telah dihapus atau pesan baru.
Trik aplikasi WA lainnya bisa anda baca dan pelajari di situs ini seperti cara edit nama di WA dengan mudah, cara kirim file apapun via WA dan akan ada banyak lagi trik mengenai whatsapp yang akan diulas.
Demikian ulasan artikel mengenai cara mengetahui pesan WA yang dihapus oleh teman. Informasi ini mungkin bisa membantu anda untuk mengobati rasa penasaran anda terkait pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Silahkan share, like dan komentar apabila artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih