Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga GPS Tracker Terpopuler Untuk Mobil Terbaru

Harga GPS Tracker Terpopuler untuk Mobil - GPS tracker merupakan alat penyadap yang berfungsi untuk melacak keberadaan kendaraan melalui website, mendengarkan percakapan di dalam kendaraan dan mematikan mesin melalui perintah sms. Penggunaan GPS tracker ini lebih digunakan untuk menjaga keamanan kendaraan. Sebagian besar, GPS tracker ini digunakan oleh para pemilik rental mobil, tentu saja hal ini untuk mengamankan mobil dari hal yang tidak diinginkan seperti penyimangan rute, resiko penyalahgunaan kendaraan dll. Banyak sekali model GPS tracker yang ada di pasaran, baik online maupun offline. Berbagai merek GPS tracker menjadikan pangsa harga untuk penjualan GPS tracker bersaing. Dengan pelayanan dan fitur yang lengkap, berbagai merek GPS tracker berlomba untuk menjadikan produknya No.1 di Indonesia.

Harga GPS Tracker Terpopuler Untuk Mobil Terbaru

Harga GPS Tracker Wayway Q4035 GPS Navigation Rp. 899.000 

GPS Tracker Wayway Q4035 GPS Navigation
GPS Tracker Wayway Q4035, memudahkan anda dalam mencari rute perjalanan. Selain itu, Wayway Q4035 GPS Navigation mempunyai fitur yang menarik yakni Perintah Suara (Voice Command), Bluetooth, FM transmitter dan yang lainnya.

Harga GPS Tracker Garmin NUVI 65 LM Rp. 2.425.000 

Harga GPS Tracker Garmin NUVI 65 LM
GPS Tracker Garmin NUVI 65 LM merupakan navigator GPS yang mempunyai tampilan orientasi ganda 6,0" serta mudah digunakan. GPS ini mudah digunakan untuk mencari alamat. Tidak mengandalkan sinyal seluler dan tidak terpengaruh zona di luar jangkauan seluler. Dimuat dengan peta terperinci Indonesia, ditambah pembaruan lifetime gratis. Peralihan yang kompleks dapat dinavigasi dengan mudah. 

Harga GPS Papago Z1 GPS Navigation Rp. 1.099.000

GPS Papago Z1 GPS Navigation
Papago Z1 GPS Navigation dengan layar 5-inch menjadikan erjalanan anda lebih menyenangkan dalam bernavigasi. Anda dapat melihat instruksi navigasi berikutnya dan mengakses tombol-tombol serta menu-menu yang ada dengan mudah pada layar GPS. Dilengkapi dengan software navigasi Papago S1 terbaru membuat pencarian lokasi menjadi mudah dan lebih cepat. 

Harga Medan Tracker Personal GPS GSM-GPRS Rp. 649.999

Medan Tracker Personal GPS GSM-GPRS
Sangat cocok di gunakan untuk mengawasi anak-anak untuk menghindari penculikan, manula ataupun kegiatan mata-mata. Dengan cara penggunaan yang sangat simple, sehingga memudahkan penggunaan gps tracker personal ini melalui smartphone anda. 

Harga GPS Tracker Super spring GPS Navigasi SF550B Rp. 999.999

GPS Tracker Super spring GPS Navigasi SF550B
GPS navigasi ini didukung oleh kehandalan chipset SiRF ATLAS 5, piranti lunak navigasi "NAVITEL", program dan suara berbahasa Indonesia, dan peta seluruh Indonesia update, SUPER SPRING SF550B bisa menjadi teman setia Anda dalam setiap perjalanan Anda sekeluarga. Dengan alat ini, dijamin perjalanan Anda menjadi jauh lebih menyenangkan, hemat waktu dan bahan bakar pastinya. 

Harga GPS Tracker Knav GPS Navigation Rp. 845.000

GPS Tracker Knav GPS Navigation
Anda tidak perlu lagi kuatir tersesat saat melakukan perjalanan karena kini ada Knav GPS Navigation yang dapat membantu menemukan jalan terbaik untuk mencapai tujuan. GPS ini memiliki fitur layar sentuh yang sangat mudah untuk dioperasikan. Rasakan pengalaman baru dalam berkendara bersama perangkat ini.

Video Kumpulan GPS Tracker Mobil

 
 Untuk pembelian GPS tracker terlaris ini anda bisa lakukan di : http://www.lazada.co.id/terlaris/gps-mobil-2/
Ya itulah GPS tracker terlaris dan terpopuler yang sekarang ini banyak digunakan oleh pemilik kendaraan atau pun pemikil rental. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda dengan memaksimalkan budget yang anda punya. Inilah Review Harga GPS Tracker Terpopuler untuk Mobil anda. Seiring perkembangan kebutuhan teknologi, anda pun juga harus menambah wawasan untuk belajar komputer agar bisa mengoperasikan GPS tracker secara mandiri.