Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB Terbaru

Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB Terbaru - artikel kali ini akan membahas mengenai harga laptop Asus Core i7 ram 8 gb terbaru dan spesifikasinya. Asus sebagai salah satu vendor laptop terkemuka selalu memberikan inovasi terbaru untuk industri perkembangan laptop. Laptop sekarang ini menjadi alat kebutuhan utama pasar industri seperti industri software, gaming dan berbagai macam desain grafis. Laptop Asus core i7 ram 8gb menjadi pilihan utama untuk para konsumen yang menggeluti industri yang membutuhkan spesifikasi laptop yang lebih tinggi. Saya sendiri menggunakan laptop Asus x453m untuk aktivitas multitasking (browsing dan microsoft office) karena memiliki spesifikasi yang sesuai untuk aktivitas pekerjaan saya.
Asus sebelumnya telah mengeluarkan model laptop dengan processor Core i5 (baca: daftar harga laptop asus core i5 ) dan Core i3 (baca: daftar harga laptop asus core i3). Namun seiring dengan perkembangan kebutuhan multitasking yang tinggi, maka asus berinovasi mengembangkan laptop dengan prosesor Core i7. Laptop ini memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari model yang sebelumnya misalnya dengan harga yang paling murah itu sudah memiliki RAM 4 GB sampai dengan 8 GB memiliki performa yang baik untuk aktivitas multitasking tinggi.
Untuk pecinta desain grafis, laptop Core i7 ini memiliki VGA card dari nvidia. Kita tahu bahwa grapic card nvidia memiliki tampilan grafis yang lebih bagus dan berkelas, sehingga ketika anda melakukan desain grafis atau bermain game baik itu online ataupun offline akan memiliki tampilan yang maksimal.
Laptop Core i7 ini dibekali dengan penyimpanan data 1Tb, sehingga bagi pecinta film maupun game bisa melakukan penyimpanan tanpa harus menggunakan hardisk eksternal. Dengan berbagai kelebihan dan keunggulan laptop Core i7 ini, pabrikan Asus juga memiliki banyak service center yang bisa dikunjungi bagi para konsumen yang memiliki masalah dengan laptopnya. Berikut ini daftar harga laptop asus dengan ram 8GB terbaru :

Daftar Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB dan Spesifikasinya

Harga Laptop Asus N552VX Rp. 14.899.000

harga laptop asus core i7 n552vx
Spesifikasi laptop asus tipe N552VX ini memiliki  ram 8GB DDR4, kapasitas penyimpanan hardisk 1TB, memiliki lebar layar 15,6 Inchi, menggunakan prosesor intel core i7 dan grapic card NVIDIA. Selain itu, windows yang digunakan yakni windows 10 yang sudah terintegrasi dengan baik dan kualitas tampilan yang menarik dan elegan.

Harga Laptop Asus ZenBook UX303UB Warna Gold Rp. 15.949.000

harga laptop asus zenbook ux303ub gold
Spesifikasi laptop asus zenbook tipe UX303UB ini memiliki spesifikasi ram 8GB, kapasitas penyimpanan 1TB HDD, memiliki lebar layar 13,3 Inchi, memakai prosesor intel core i7 serta dibekali dengan windows 10. Selain itu memiliki desain yang slim, cantik dan elegan.

Harga Laptop Asus ZenBook UX303UB Rose Gold Rp. 15.949.000

harga laptop asus zenbook ux303ub rose gold
Spesifikasi laptop asus zenbook diatas sama dengan yang diatas, hal yang membedakan hanya masalah warna saja. Untuk laptop asus core i7 diatas memiliki warna rose gold. Untuk yang dibawah ini memiliki warna smooky brown, spesifikasi sama dan harganya juga sama. Jadi, tinggal pilih sesuai selera saja.
harga laptop asus zenbook warna smooky brown
Jika anda berminat dan tertarik untuk membelinya, silahkan kunjungi salah satu ecommerce yakni lazada. Untuk harganya mungkin sedikit berbeda jika anda membelinya dilain waktu, tergantung promo lazada. Kunjungi linknya disini : Beli laptop asus core i7 ram 8GB
Demikianlah review ulasan harga laptop asus core i7 ram 8gb terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari laptop asus khususnya ram 8gb. Harga diatas sudah termasuk yang termurah dari harga laptop asus dengan spesifikasi diatas. Namun, dengan harga yang pantas, anda mendapatkan laptop dengan kualitas yang sangat bagus. Salam IT