Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Laptop Asus Core i5 Murah 6 Jutaan 2018

Harga laptop asus core i5 6 jutaan terbaru - Laptop menjadi kebutuhan yang tidak bisa terlepas dari aktivitas kita sehari-hari, terutama bagi para pekerja kantor, anak sekolah (siswa maupun mahasiswa), guru serta dosen dan profesi lainnya yang berhubungan dengan aktifitas multitasking. Laptop asus menjadi pilihan utama untuk menemani pekerjaan, kenapa bisa menjadi pilihan utama? Karena sekarang ini banyak sekali konsumen IT yang mencari laptop asus, baik itu secara online atau offline. Selain itu, asus memiliki service center yang terjangkau serta memiliki harga purna jual yang masih bagus.
Untuk artikel kali ini, kami akan membahas harga laptop asus core i5 dengan harga kisaran 6 jutaan. Laptop asus baru dengan performa core i5 biasanya dikisaran harga lebih dari 5 jutaan, info ini bisa kita lihat dari beberapa situs e-comerce yang ada, misalnya lazada. Selain itu, laptop asus keluaran terbaru memiliki model yang lebih slim dan lebih elegan, dengan performa yang lebih maksimal, baik itu untuk multitasking, desain, gaming atau koding. Di bawah ini adalah daftar harga laptop asus core i5 dan spesifikasinya kisaran harga 6 jutaan :
harga laptop asus core i5 murah 6 jutaan

Harga Laptop Asus Core i5 Murah 6 Jutaan 2018

Harga Laptop Asus Core i5 X554LJ Rp 6.700.000

harga laptop asus core i5 x554lj
Laptop asus core i5 X554LJ ini memiliki spesifikasi dengan performa intel core i5 2.2 up to 2,7 Ghz, memory RAM 4GB yang biasanya memang dimiliki laptop dengan harga di atas 5 juta, Hardisk 500GB, dengan layar 15,6'' LED, serta menggunakan VGA nVidia 2BG.

Harga Laptop Asus Core i5 A455LF Rp 6.780.300

Harga Laptop Asus Core i5 A455LF
Laptop asus core i5 A455LF ini memiliki spesifikasi dengan performa processor intel core i5, yang biasa dikenal dengan generasi intel yang kelima, hardisk 500 GB yang pada umumnya dimiliki laptop, layar 14 inchi, serta memory RAM 4GB dan VGA nVidia.

Harga Laptop Asus Core i5 A455LF Biru Rp 6.879.000

harga laptop asus core i5 a455lf biru
Laptop asus core i5 model A455LF ini memiliki berbagai model, salah satunya model diatas dengan warna biru. Untuk spesifikasi sama dengan laptop A455LF diatas yang berwarna hitam. Hanya berbeda selisih harga saja, yakni yang versi hitam 6.780.300, sedangkan yang biru 6.879.000. Jadi, jika anda membelinya silahkan pilih warna yang anda sukai.

Harga Laptop Asus Core i5 X554L Putih Rp 6.988.000

harga laptop asus core i5 x554l
Laptop asus core i5 x554l ini memiliki spesifikasi yang lebih unggul daripada model yang diatas, memiliki processor intel core i5, memory RAM 8GB DDR3, hardisk 500GB, VGA nVidia, lebar layar 15,6" LED serta mendapatkan free DOS. Kelebihan laptop asus model ini memiliki RAM yang lebih besar daripada yang lain yakni 8GB yang sangat bagus untuk desain ataupun gaming.

Harga Laptop Asus Core i5 X554L Hitam Rp 6.999.000

harga laptop asus core i5 x554l hitam
Laptop asus core i5 model x554l warna hitam memiliki harga yang lebih mahal daripada yang warna putih. Untuk spesifikasi sama dengan yang warna putih, yakni intel core i5, RAM 8GB, VGA nVidia, layar 15,5" dan ada DVD internal dan support USB 3.00. Namun, dengan harga yang hanya selisih beberapa puluh ribu, anda bisa memiliki yang warna hitam ini. Warna putih cenderung mudah kotor jika tidak pandai-pandai merawatnya. Untuk modelnya slim dan sesuai untuk aktifitas internet di outdoor.
Dari kelima harga dan spesifikasi laptop asus core i5 diatas, saya lebih memilih model X554L. Kelebihannya pada memory RAM yang lebih besar yakni 8GB, kita tahu bahwa jika kita menjalankan banyak aplikasi ataupun menjalankan aplikasi yang berat untuk desain atau gaming/koding pasti membutuhkan kinerja laptop yang besar. Dengan RAM 8GB ini sangat mendukung, meski harganya lebih mahal, namun punya kelebihan tersendiri. Jika anda memiliki budget hanya 3 jutaan, namun ingin membeli laptop bermerk asus silahkan kunjungi review artikel kami baca : harga laptop asus 3 jutaan.
Untuk membeli laptop asus diatas anda bisa mengunjungi situs e-commercenya langsung dan dapatkan diskon yang tersedia klik Beli disini
Demikianlah artikel review spesifikasi harga laptop asus core i5 murah 6 jutaan dengan berbagai model dan keunggulannya. Tips untuk membeli laptop, saya sarankan untuk membeli laptop sesuai kebutuhan aktifitas anda, jika anda seorang gaming, sibuk desain grafis, dan aktifitas yang membutuhkan spek laptop tinggi, saya sarankan membeli laptop yang memiliki RAM besar. Semoga artikel bermanfaat untuk anda yang sedang hunting laptop asus. Salam IT