Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp dengan Aplikasi

Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp dengan Aplikasi - WhatsApp menjadi salah satu media sosial yang paling populer di Indonesia. Dalam berbagai bidang online, baik itu jasa, penjualan, ataupun komunikasi di bidang marketing banyak pengguna HP android memakai aplikasi tersebut. Selain kaya akan fitur yang ada, Whatsapp bisa dibilang memiliki seluruh fitur yang diinginkan oleh pengguna. Namun, ada beberapa fitur yang kadang membuat privasi kita tidak ingin diketahui oleh orang lain yakni fitur status online atau last seen di WhatsApp.
Banyak pengguna WA yang tertarik untuk mencari trik untuk menyembunyikan atau menghilangkan status online di WhatsApp. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi trik yaitu cara membalas pesan Whatsapp tanpa terlihat online oleh orang lain. Ketika teman-teman sedang membaca atau membalas pesan WA, maka biasanya semua kontak yang ada di kontak WA tersebut akan mengetahui bahwa kita sedang online. Namun, jika teman-teman tetap menginginkan untuk bisa membaca dan membalas pesan Whatsapp tanpa diketahui teman lainnya maka ada 2 tips yang bisa anda lakukan.

Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp dengan Aplikasi

Menggunakan Aplikasi Unseen - No Last Seen

download aplikasi unseen no last seen
Nama aplikasi tersebut adalah Unseen - No Last Seen dengan aplikasi ini anda bisa menampilkan semua pesan WhatsApp yang masuk tanpa diketahui online oleh teman lainnya yang disana.
  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi tersebut disini - Download
  • Buka Aplikasi lalu izinkan untuk akses ke HP anda
membuka aplikasi Unseen - No Last Seen
Setelah selesai anda bisa coba untuk melakukan tes mengirim pesan WhatsApp seperti biasa ke HP android yang sudah diinstal aplikasi unseen no last seen.
tes aplikasi unseen no last seen
Ketika menerima pesan WhatsApp dari teman, anda bisa membuka pesan tersebut melalui 2 aplikasi yakni aplikasi WhatsApp sendiri dan Aplikasi Unseen - No Last Seen. Jika anda membuka/membaca pesan melalui aplikasi WhatsApp, maka teman yang mengirim akan mengetahui bahwa Anda sedang online. Namun, jika anda membuka/membaca pesan melalui aplikasi Unseen - No Last Seen, maka teman Anda yang mengirim pesan tidak akan mengetahui bahwa anda sedang online. Dari sudut pandang pengirim pesan, status Anda di WhatsApp masih offline.
cara membalas pesan wa di aplikasi unseen no last seen
Namun aplikasi ini ada kelemahannya, jika anda ingin membalas pesan tersebut, anda harus menuju aplikasi WhatsApp. Sehingga status anda akan terlihat online oleh teman Anda. Untuk menyiasati hal ini, Anda bisa memakai trik lainnya untuk menghilangkan atau menyembunyikan status online di WA. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat video sekilas di bawah ini.

Demikian panduan cara untuk menyembunyikan status online di WA yang menggunakan aplikasi. Pada artikel selanjutnya saya akan coba ulas lagi cara lain untuk menghilangkan status online di WhatsApp. Banyak hal dan trik yang bisa anda pelajari dalam penggunaan media sosial yang satu ini, salah satunya yakni cara keluar dari grup WA tanpa diketahui orang. Nah, jika anda penasaran juga ingin mencobanya, silahkan kunjungi saja langsung artikelnya di blog ini. Terima kasih