Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasinya 2018

Harga Laptop Asus Terbaru - Produk khusus laptop model terbaru dari brand kenamaan ASUS telah diluncurkan. Setelah sukses dengan produk tablet, HP, dan berbagai komponen komputer serta memproduksi laptop asus dengan harga 3 jutaan (baca : laptop asus 3 jutaan). Kini perusahaan yang berbasis di taiwan ini membuat 2 laptop terbaru yakni ASUS Transformer Book dan ASUS Vivo Book. 2 Notebook ini mempunyai spesifikasi yang handal dikelasnya. Dengan variasi harga laptop asus 5 jutaan - 7 jutaan, anda bisa memperoleh laptop yang sangat bagus untuk menunjang kegiatan anda sehari-hari. Berikut ini 2 harga laptop asus terbaru model transformer dan vivo 2016 :

Harga Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasinya 2018

Harga Laptop Asus Terbaru : ASUS Transformer Book TP300LD 6.999.999*

Harga Laptop Asus Terbaru Transformer Book

ASUS transformer book merupakan notebook elegan dengan permukaan dan pola garis melingkar yang terbuat dari bahan metal. Laptop ini dapat diputar 360 derajat hal ini terinspirasi dari bagian punggung buku. Dengan ditanamkan teknologi ASUS Smart Gesture membuat Asus Transformer ini memiliki bagian touchpad yang lebih besar. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam melakukan scrolling, dragging, tapping, zooming, clicking dan hal lainnya. Selain itu, teknologi super keren lainnya yakni ASUS super hybrid engine II yang menjadikan laptop seperti smartphone yang dapat menyala daam 2 detik saja dari keadaan mode sleep atau hibernate.

Harga Laptop Asus Terbaru : ASUS Vivo Book X200CA 4.999.999*

Harga Laptop Asus Terbaru

ASUS Vivo Book merupakan model notebook ASUS yang mempunyai layar 11,6" dan bobot dibawah 3 kg. Teknologi ASUS pun tertanam didalam laptop ini seperti Instan On, Sonic Master, dan Ice Cool. Laptop dengan prosessor Intel Celeron 1007 dengan memory 2GB dan kecepatan 1,5GHz ini mampu menjadi teman untuk kegiatan kerja anda. Selain itu, Asus Vivo Book ini juga dibekali ruang penyimpanan 500 GB yang bisa anda gunakan sepuasnya.

Harga Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasinya 2016

laptop asus
Kami akan memberikan review dan informasi untuk model laptop asus terbaru yang bisa anda gunakan sebagai rujukan dalam tiap bulannya. Anda bisa melihat referensi asus core i3 dengan harga 5 jutaan (baca : harga laptop asus core i3) dengan spesifikasi core i3 anda bisa melakukan multitasking, desain dsb.
Untuk mencari informasi laptop asus terbaru anda juga bisa mengunjunginya disini : Laptop Asus Terbaru
Demikian Harga Laptop Asus Terbaru Model Transformer dan Vivo Book yang memiliki spesifikasi handal. Menurut saya, jika anda memiliki budget yang lebih anda bisa memilih model transformer, karena dilengkapi dengan teknologi terbaru asus yakni smart gesture. Ya semoga referensi ini bisa bermanfaat bagi anda yang pecinta laptop merek ASUS. Salam