Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia Terbaru

Harga laptop Asus core i3 VGA NVidia - Berikut ini merupakan ulasan informasi artikel mengenai daftar harga tipe laptop Asus Nvidia paling murah dan tentunya yang terbaik untuk anda. Jika anda sedang mencari laptop asus Core i3, dalam pertimbangannya anda akan memilih laptop Asus yang memiliki spesifikasi VGA Nvidia, minimal mempunyai memory 1gb atau 2gb. Karena pada umumnya laptop yang memiliki VGA ini mampu memberikan manfaat yang lebih bagi pemakainya, misalnya untuk kebutuhan grafis yang tinggi dan bermain game.
Laptop Asus Core i3 biasanya sudah dibekali dengan komponen-komponen yang bagus dan memiliki spesifikasi yang handal. Dengan tambahan kartu grafis atau VGA Nvidia 1 GB atau 2 GB, maka akan menambah kualitas laptop itu sendiri. Baik itu untuk keperluan desain grafis maupun gaming masih sangat mumpuni untuk menggunakan laptop Core i3 ini dengan VGA Nvidia.
Harga laptop Asus Core i3 VGA NVidia biasanya dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Namun, hal ini sesuai dengan apa yang nantinya anda dapatkan. Harga laptop Asus Core i3 dengan VGA Nvidia mulai dari 5 jutaan, harga ini termasuk harga dari yang paling murah.
Harga Laptop Asus Core i3 VGA NVidia Terbaru
Dengan dibenamkannya VGA Nvidia pada laptop Asus Core i3, para pekerja grafis, seperti desain grafis, editing video, dan editing gambar, memiliki pilihan untuk membeli laptop Asus sesuai dengan budget mereka. Karena yang kita ketahui VGA Nvidia memiliki kelebihan tersendiri daripada VGA AMD Radeon.
Laptop Asus Core i3 terbaru dengan spesifikasi VGA Nvidia memiliki keunggulan tersendiri yakni performa laptop yang stabil, tampilan grafis yang lebih real, dan juga performa kecepatan berpindah multitasking yang lancar. Berikut ini daftar harga laptop Asus Core i3 VGA Nvidia dan tipe-tipenya. Daftar harga dibawah ini adalah perkiraan taksiran harga pada waktu artikel informasi ini dibuat.

Daftar Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia Geforce 1 GB 

Harga Laptop Asus Tipe X540L Rp 5.129.360

harga laptop asus core i3 vga nvidia 1gb
Laptop Asus X540L ini memiliki spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia geforce 1GB, memory RAM 4GB DDR3, layar 15,6 inchi, hardisk 500GB. Ini satu-satunya laptop asus yang dibenamkan VGA Nvidia 1GB.

Daftar Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia 2GB

Harga Laptop Asus Tipe A456LJ Rp 5.272.770

harga laptop asus core i3 vga nvidia 2gb

Laptop Asus A456LJ ini memiliki spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia 920 2GB, memory RAM 2GB DDR3, layar 15,6 inchi, hardisk penyimpanan 500 GB, model slim dan elegan warna hitam.

Harga Laptop Asus Tipe A555LF Rp 5.462.003

harga laptop asus core i3 vga nvidia tipe a555lf
Laptop Asus A555LF ini memiliki spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia GT930M 2GB, memory RAM 2GB, hardisk 500GB, DVD-RW dan layar 15.6 inchi.

Harga Laptop Asus Tipe A455LF Rp 5.468.013

harga laptop asus core i3 vga nvidia tipe a455lf
Laptop Asus tipe A455LF ini memiliki spesifikasi procesor core i3, VGA Nvidia GT920M 2GB lebih rendah dari tipe A555LF diatas, layar 14 inchi, RAM 2GB, hardisk 500 GB, DVD RW dan berwanra hitam.

Harga Laptop Asus Tipe X540L Rp 5.550.000

harga laptop asus core i3 vga nvidia tipe x540l
Laptop Asus tipe X540L ini merupakan series yang sama dengan yang memiliki VGA Nvidia 1GB diatas, namun untuk tipe ini memiliki VGA Nvidia 2GB. Secara umum, laptop ini lebih baik dari versi yang 1GB tentunya.

Harga Laptop Asus Pro Notebook Tipe P2420LJ Rp 6.299.000

harga laptop asus core i3 vga nvidia tipe pro
Laptop Asus Pro Notebook tipe P2420LJ ini memiliki spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia GT920 2GB, layar 14 Inchi, RAM 4GB, hardisk 500GB dan berwarna hitam.
Jika anda berminat dan tertarik untuk membelinya, silahkan kunjungi salah satu ecommerce yakni lazada. Untuk harganya mungkin sedikit berbeda jika anda membelinya dilain waktu, tergantung promo lazada. Kunjungi linknya disini : Laptop Asus Nvidia Murah
Daftar laptop Asus Core i3 di atas bisa anda gunakan sebagai acuan sebelum membeli baik itu secara online maupun offline. Meski harga laptop Asus Core i3 VGA Nvidia diatas tergolong mahal, namun bagi anda para pekerja grafis hal itu sangat murah (baca: harga laptop asus core i3 murah). Karena dengan didukung laptop yang sesuai untuk pekerjaan Anda, maka anda dengan mudahnya akan mengembalikan uang modal untuk membeli laptop, baik itu dari pekerjaan proyek desain grafis maupun pembuatan game-game.
Selain itu, anda juga tidak perlu sibuk memikirkan untuk gonta-ganti laptop jika laptop yang Anda beli itu sudah sesuai dengan spesifikasi yang anda butuhkan untuk pekerjaan Anda. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dalam informasi mengenai harga laptop Asus Core i3 VGA Nvidia. Semoga informasi ini bermanfaat sekali untuk anda yang sedang mencari atau mau membeli laptop Asus terutama dengan procesor Core i3 dan VGA Nvidia. Terima kasih sudah mengunjungi blog informasi tentang laptop dan komputer disini. Salam IT